Tulisan Saya

Nama saya Endra purnawan , saya adalah anak pertama dari empat bersaudara, sebenarnya saya malas untuk menulis cerita ini, namun karena ini adalah tugas, apa boleh buat harus di kerjakan. Jujur saja saya tidak suka mengarang, apalagi menceritakan tentang diri sendiri. Di rumah saya tidak banyak yang bisa di kerjakan. Saya suka begadang, entah kenapa saat begadang, saat malam hari rasanya saat yang tepat untuk merenungi diri sendiri. Saya orangnya tidak banyak bicara, dan katsnya ga ada pergerakan, mungkin karena saya terlalu takut mengambil resiko, itulah sebabnya saya selalu ada di zona nyaman saya. Saya dirumah biasa biasa saja, saya lebih nyaman tinggal di kampung halaman saya di Ciamis, karena disana saya tidak merasa sendiri, ada keluarga dan teman. Sayan saat ini berkuliah di universitas gunadarma dan saya mengambil jurusan teknik industri, sebenarnya saya tidak sengaja masuk jurusan ini tapi saya akan terus berjuang di jurusan ini agar dapat lulus dengan baik. Jujur saja saya kadang bingung apa pasion saya, rasanya semuanya yang ada dalam diri saya biasa saja. Awalnya saya masuk teknik industri karena saat saya mendaftar ke salah satu perguruan tinggi negeri di bandung saya berminat untuk memilih teknik kimia, dan jurusan tersebut berada di fakultas teknik industri. Namun karena saya tidak diterima di universitas tersebut saya akhirnya mendaftar di universitas gunadarma dengan jurusan teknik industri. Saya memilih teknik industri karena prospek kerjanya bagus, dan saya juga ingin menjadi seorang pengusaha yang punya usaha sendiri.Mimpi saya yaitu ingin membahagiakan kedua orang tua saya, ingin sekali jadi kebanggaan bagi mereka.

Tinggalkan Balasan

